Tampang

Polisi Tangkap Penembak Pria di Tanjung Priok, Ternyata Residivis Curanmor

25 Sep 2024 05:14 wib. 57
0 0
Penembak pria di Tanjung Priok
Sumber foto: website

Unit Jatanras Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara berhasil menangkap seorang pria yang diduga sebagai pelaku penembakan di sebuah warung nasi uduk yang terletak di Jalan Bugis, Kebon Bawang, Tanjung Priok, pada Selasa (24/9/2024). Wakapolres Metro Jakarta Utara, AKBP Wahyudi, menjelaskan bahwa kasus penembakan tersebut terjadi di Kebon Bawang, Tanjung Priok pada Rabu (18/9/2024) sekitar pukul 04.00 WIB.

Menurut Wahyudi, insiden penembakan terjadi ketika korban dan temannya hendak pergi ke warung nasi uduk di daerah tersebut. Ketika sedang makan, mereka merasa terganggu oleh empat orang lain, satu wanita dan tiga pria, yang kemudian ditegur oleh korban (AR). Akibat teguran tersebut, terjadilah percekcokan antara para pelaku dan korban. Kemudian, tersangka A (19), seorang tukang parkir yang sedang melintas di tempat kejadian tersebut, ikut campur dalam keributan tersebut karena berada di situasi yang sedang mabuk pada saat itu.

Pelaku A kemudian melakukan penembakan dalam jarak satu meter ke arah belakang kepala korban. Namun, sangat beruntung, peluru tersebut tidak tembus ke dalam kepala korban. Setelah kejadian tersebut, pihak kepolisian menerima laporan dari keluarga korban dan langsung mendatangi rumah sakit untuk menerima laporan serta menginterogasi korban dan saksi-saksi yang terlibat.

"Pada tanggal 21 September, kita berhasil mengidentifikasi tersangka dan berhasil menangkapnya di Cilincing," ungkap Wahyudi. Dari penggeledahan terhadap tersangka, ditemukan beberapa barang bukti, antara lain sebuah senjata soft gun, sepeda motor, kunci T, dan pakaian yang dikenakan korban.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.