Tampang

Modus Obati Luka di Sekitar Kemaluan Seorang Ayah Tega Hamili Anak Kandung di NTT

5 Mei 2024 22:35 wib. 59
0 0
Modus Obati Luka di Sekitar Kemaluan Seorang Ayah Tega Hamili Anak Kandung di NTT
Sumber foto: google

Kasus kekerasan seksual terhadap anak kembali mencoreng hati nurani kita. Kali ini, sebuah kisah mengerikan datang dari wilayah Nusa Tenggara Timur, di mana seorang ayah tega memperkosa anak kandungnya. Tak hanya itu, ternyata modus obati luka di sekitar kemaluan juga terungkap dalam kasus ini.

Menurut laporan yang dihimpun, sang ayah menyalahgunakan anak kandungnya yang masih di bawah umur dengan cara yang sadis. Ia menggunakan modus pura-pura memijat atau membersihkan luka di sekitar kemaluan anaknya, namun pada kenyataannya ia melakukan tindakan yang mengerikan. 

Salah satu hal yang perlu diketahui adalah modus obati luka di sekitar kemaluan, yang merupakan taktik yang sering digunakan oleh pelaku kejahatan seksual untuk menyamarkan tindakan mereka. Dengan mengatasnamakan perawatan luka, tanpa disadari korban menjadi target empuk bagi para pelaku kejahatan. 

Perilaku sang ayah yang tega memperkosa anak kandungnya ini menjadi pukulan telak bagi kita semua. Sebagai orangtua, seharusnya ia menjadi pelindung bagi anak-anaknya, namun ironisnya ia malah menjadi pelaku kejahatan yang mengerikan. Kasus seperti ini harus menjadi peringatan bagi kita semua untuk lebih waspada terhadap ancaman kekerasan seksual, terutama terhadap anak-anak.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Manfaat Buah Blewah
0 Suka, 0 Komentar, 18 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?