Tampang

Polisi Sita Sejumlah Barang Saat Geledah Rumah Pegi Alias Perong

23 Mei 2024 20:33 wib. 344
0 0
Polisi Sita Sejumlah Barang Saat Geledah Rumah Pegi Alias Perong
Sumber foto: google

Polisi telah melakukan penggeledahan di kediaman Pegi Setiawan alias Pegi alias Perong, buronan dalam kasus pembunuhan Vina dan kekasihnya di Cirebon, Jawa Barat. "Iya, benar (rumah Pegi digeledah), ada beberapa barang (yang dibawa)," kata Direktur Reskrimum Polda Jawa Barat Kombes Surawan saat dikonfirmasi pada Rabu (22/5).

Meskipun begitu, Surawan belum mengungkapkan barang-barang apa yang dibawa dari kediaman Pegi. Hal ini termasuk apakah barang yang disita terkait dengan kasus pembunuhan Vina atau tidak. "Sementara ini kita cek dulu," ucapnya.

Sebelumnya, polisi telah menangkap seorang Daftar Pencarian Orang (DPO) bernama Pegi Setiawan alias Pegi alias Perong dalam kasus pembunuhan Vina dan kekasihnya, Eki. Pegi ditangkap oleh aparat kepolisian di wilayah Bandung pada Selasa (21/5). Selama pelariannya, Pegi disebut-sebut menjalani profesi sebagai tukang bangunan. "Jadi Pegi yang kita DPO, informasi terakhir yang kami dapatkan, bekerja sebagai buruh bangunan di Bandung," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Saat ini, polisi masih dalam pengejaran terhadap dua buronan lain dalam kasus ini, yakni Andi dan Dani. Kasus pembunuhan Vina dan kekasihnya telah menjadi perhatian publik, dan polisi tentu harus bertindak cepat dan tepat agar kasus ini dapat terungkap dengan baik.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%