Tampang

Lokasi Asal Maling Kripto Indodax Akhirnya Diungkap Langsung oleh CEO

19 Sep 2024 08:51 wib. 31
0 0
Lokasi Asal Maling Kripto Indodax Akhirnya Diungkap Langsung oleh CEO
Sumber foto: jawapos.com

Pihak Indodax pun tidak tinggal diam. Mereka telah berkoordinasi dengan Cyber Mabes Bareskrim Polri untuk menangani insiden ini dengan cepat dan efektif. Pihak Indodax juga melakukan langkah pencegahan dengan melakukan maintenance terhadap sistem mereka untuk melindungi dana pengguna.

"Langkah ini diambil sebagai tindakan pencegahan untuk melindungi sistem Indodax serta dana member tetap aman dan terlindungi," jelas Oscar.

Selain itu, Indodax juga melakukan remediasi untuk menutup celah keamanan yang dieksploitasi oleh para penyerang. Mereka juga sedang melakukan peninjauan menyeluruh pada infrastruktur mereka dengan bantuan konsultan keamanan cyber kelas dunia.

Diharapkan dengan langkah-langkah yang diambil, tidak ada lagi celah keamanan atau backdoor yang dapat dimanfaatkan oleh penyerang dalam sistem Indodax.

Setelah proses maintenance selesai, Indodax akan kembali beroperasi normal, dan saldo aset member, baik dalam bentuk rupiah maupun aset kripto, akan tetap sama persis seperti sebelum maintenance. Member akan dapat kembali melakukan trading, mendeposit, maupun melakukan penarikan aset kripto seperti biasa.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?