Tampang

Akhirnya Tim Sepak Bola Indonesia Masuk ke Babak Semi Final Sea Games 2017

24 Agu 2017 18:06 wib. 1.475
0 0
Akhirnya Tim Sepak Bola Indonesia Masuk ke Babak Semi Final Sea Games 2017

Indonesia berhasil meraih tiket semi final sea games 2017 cabang sepak bola setelah mengalahkan kamboja 2-0. Indonesia mengumpulkan 11 poin dan berada di peringkat kedua dibawah Thailand yang mengumpulkan 13 poin. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Syah Alam Selangor Malaysia berhasil dimenangkan oleh Indonesia. Pada babak pertama Indonesia banyak sekali memiliki peluang. Pada menit ke 4 tendangan sudut dari Septian David Maulana berhasil disundul oleh Osvaldo Haay. Sayang sekali sundulannya melebar di sebelah kiri gawang Kamboja. Pada menit ke 23 pemain Kamboja Choum Pisa melakukan handball dan diganjar kartu kuning oleh wasit. Pada menit ke 27 giliran Evan Dimas Darmono yang mendapat peluang emas.Sayang tendangannya masih melambung di atas mistar gawang Kamboja.

Kamboja bukan tanpa peluang. Pada menit ke 38 pemain kamboja bernomor punggung 13 melakukan tendangan ke gawang Indonesia. Tapi tendangannya masih lemah dan berhasil ditangkap penjaga gawang Indonesia Kurniawan Kartika Aji. Pada menit ke 3 tambahan waktu babak pertama, pemain Kamboja Choum Pisa mendapat kartu merah dari wasit karena melakukan pelanggaran kepada Ricky Fajrin.

Gol yang ditunggu masyarakat Indonesia akhirnya terjadi pada babak kedua menit 55. Berawal dari kemelut di depan gawang Kamboja, Ezra Walian berhasil melakukan  tendangan kaki kiri. Akhirnya skor berubah menjadi 1-0. Indonesia berhasil menambah 1 gol dari tendangan jarak jauh Pebri Haryadi pada menit ke 69. Skor  pun berubah menjadi 2-0. Dengan kemenangan tersebut Indonesia dipastikan masuk semi final dengan predikat sebagai runner up grup B. Di semi final Indonesia akan menghadapi Malaysia yang berhasil menjadi juara grup A.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%