Tampang

Salam Perpisahan dari Dani Alves untuk Juventini

28 Jun 2017 22:17 wib. 1.322
0 0
dani alves

Tampang.com - Setelah satu musim bermain bersama Juventus di Italia, Dani Alves yang berposisi Bek dipastikan meninggalkan Juventus. Santer kabar bahwa klub Inggris Manchester City menjadi tujuan yang paling mungkin untuk pemain Brasil itu.

Dani Alves mulai bergabung dengan Juventus Juni tahun lalu, dengan  durasi kontrak selama 2 tahun. Dengan Juventus, ia mendapatkan trofi ganda setelah memenangkan Liga dan Copa Italia. Untuk meraih treble winner, Juventus gagal setelah kalah dalam final Liga Champions melawan Real Madrid.

Hubungan antara Alves dan Juventus memanas setelah kedua belah pihak tak sepakat mengenai perpanjangan kontrak baru. Pemain yang didatangkan Juventus dari Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun lalu itu masih menyisakan kontrak satu tahun lagi. Namun, dalam negosiasi perpanjangan kontrak, Juventus hanya mau menambah durasi kontrak Dani Alves selama satu tahun, sedangkan si pemain menginginkan perpanjangan kontrak selama dua tahun.

Petinggi Juventus Giuseppe Marotta mengatakan kepada wartawan pekan lalu bahwa bek tersebut telah meminta untuk meninggalkan klub tersebut.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tetap Kenyang Walau Diet
0 Suka, 0 Komentar, 2 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?