Tampang

Hotman Paris Minta Polisi Periksa 8 Terpidana Kasus Vina & Keluarganya

26 Mei 2024 17:33 wib. 173
0 0
Hotman Paris Minta Polisi Periksa 8 Terpidana Kasus Vina & Keluarganya
Sumber foto: google

Hotman Paris juga mengungkapkan bahwa dalam BAP tersebut, terdapat keterlibatan Saka dalam peristiwa pembunuhan tersebut. Menurutnya, informasi yang didapatkan dari pemeriksaan terhadap delapan terpidana dan keluarganya dapat menjadi kunci utama dalam penangkapan terhadap tiga pelaku buronan yang masih belum tertangkap.

Media CNNIndonesia.com telah mencoba menghubungi Hotman Paris untuk meminta izin guna mengutip unggahan tersebut, namun hingga pembuatan artikel ini, belum ada jawaban dari pihak Hotman Paris terkait permintaan tersebut.

Sementara itu, Polda Jawa Barat telah berhasil menangkap seorang dari tiga pelaku buronan, yaitu Pegi, di Jalan Kopo, Kota Bandung pada Selasa (21/5) sekitar pukul 18.23 WIB ketika yang bersangkutan pulang bekerja sebagai kuli bangunan. Polisi mengungkap bahwa Pegi telah mengubah namanya menjadi Robi untuk menghindari penangkapan. Selain itu, Pegi juga sempat berpindah-pindah tempat tinggal, termasuk di Cirebon dan Bandung.

Meskipun satu pelaku buronan telah berhasil ditangkap, polisi masih terus melakukan upaya pengejaran terhadap dua pelaku buronan lainnya, yaitu Andi dan Dani. Dengan upaya kolaborasi antara pihak kepolisian dan bantuan dari kuasa hukum keluarga Vina, diharapkan bahwa penuntasan kasus ini dapat segera tercapai dan keadilan bagi korban dapat terwujud.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Shalat Istikharah
0 Suka, 0 Komentar, 2 Jun 2024
Rahasia Sukses Tim Basket Juara Dunia
0 Suka, 0 Komentar, 26 Jul 2024
sandiaga uno
0 Suka, 0 Komentar, 15 Jul 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.