Tampang

Shin Tae-Yong Stres Jelang Laga vs Irak, Sampai Dibawa ke Rumah Sakit

5 Jun 2024 16:35 wib. 39
0 0
Shin Tae-Yong Stres Jelang Laga vs Irak, Sampai Dibawa ke Rumah Sakit
Sumber foto: google

Direktur Utama PT Garuda Sepak Bola Indonesia (GSI), Marsal Masita, menceritakan bahwa pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sempat stres sampai dibawa ke rumah sakit pada Senin (3/6/2024) pagi WIB. "Coach Shin Tae-yong sampai stres. Kemarin pagi sampai sempat ke rumah sakit. Ada yang tahu? Kemarin pagi dia sempat begitu karena tekanan ke dia," ujar Marsal Masita."Ya begitu deh. Saya bilang jangan stres. Tapi sudah, tidak apa-apa. Kemarin sore, kami sudah meeting dengan coach Shin Tae-yong," jelas Marsal Masita.

Shin Tae-yong ingin Timnas Indonesia menang atas Irak. Dengan begitu, tim berjulukan Skuad Garuda itu akan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026."Stresnya karena tekanan. Timnas Indonesia ingin menang. Kami ingin mengunci kemenangan. Buat coach Shin Tae-yong, dia ingin kemenangan lebih cepat. Lebih baik untuk mengunci tiket ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026," ungkap Marsal.

Menurut para sumber terdekat, Shin Tae-yong mengalami stres yang disebabkan oleh tekanan psikologis yang berlebihan. Hal ini terjadi karena dia merasa terlalu tertekan untuk memberikan performa terbaik bagi para anak asuhnya di lapangan. Seiring berjalannya waktu, Shin Tae-young kini sudah mulai pulih dan dapat kembali melatih Timnas Indonesia.

Situasi ini membuat pelatih timnas Indonesia serta manajemen tim sangat prihatin. Mereka mengakui bahwa kesehatan dan kondisi psikologis sangatlah penting. Sebagai hasilnya, Shin Tae-young akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis intensif. Para petugas medis memberikan perhatian ekstra terhadap kondisi kesehatan mental dan fisik Shin Tae-young, dengan harapan dia bisa pulih dan kembali ke kondisi yang stabil.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

amalan bulan ramadhan
0 Suka, 0 Komentar, 15 Mar 2024
Tips dan Trik Menang Game Online
0 Suka, 0 Komentar, 30 Apr 2019

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%