Tampang

Curhat Penyesalan Melmel Usai Bongkar Kasus Vina Cirebon, Nasibnya Kini Miris Setelah Tampil di TV

3 Jun 2024 08:26 wib. 68
0 0
Melmel Dan CCTV Kasus Vina

Melmel, saksi kunci dalam kasus pembunuhan Vina dan Eki di Cirebon, mengungkapkan perasaan penyesalannya. Melmel mempertanyakan tindakannya yang membongkar kasus Vina Cirebon ke media, karena setelah itu, nasibnya menjadi mencekam. Beberapa hari setelah kasus Vina Cirebon dibongkar di televisi, Melmel tiba-tiba menghilang, memunculkan kekhawatiran akan nasib dan kabar terkininya.

Sebelumnya, kesaksian Melmel tentang kronologi pembunuhan Vina dan Eki oleh sekelompok orang pada tahun 2016, membuat banyak pihak terkejut, termasuk tim pengacara keluarga Vina. Dalam wawancara di program televisi tvOne, Melmel dengan tegas mengakui bahwa ia menyaksikan momen saat Vina dan Eki disiksa dan dibunuh oleh sekelompok orang.

Setelah pengakuan tersebut disampaikan ke media televisi, Melmel menjadi perbincangan banyak orang. Tim Hotman Paris, yang mewakili keluarga Vina, juga mengonfirmasi bahwa mereka telah dihubungi oleh Melmel sebelumnya. Hal ini menunjukkan bahwa Melmel tidak bersikap impulsif dalam membongkar kasus tersebut, tetapi sebelumnya sudah mencoba untuk memberikan keterangannya kepada pihak yang bersangkutan.

Video rekaman CCTV terkait kasus Vina Cirebon, yang menyebar di media sosial, juga dikaitkan dengan kesaksian Melmel. Hal ini semakin menambah urgensi dalam pembicaraan tentang kasus tersebut.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%