Tampang

Baru Dilantik, 3 Anggota DPRD Mentawai Ditangkap Karena Nyabu

24 Sep 2024 14:49 wib. 54
0 0
Baru Dilantik, 3 Anggota DPRD Mentawai Ditangkap Karena Nyabu
Sumber foto: Google

Tampang.com | Tiga anggota DPRD Mentawai, Sumatera Barat ditangkap saat mengonsumsi sabu di sebuah hotel di Padang Jumat (20/9/2024). Polisi menemukan dua paket sabu dan alat isap. Duduk Perkara Kasus Narkoba ini tentu menjadi sorotan publik mengingat para anggota DPRD seharusnya menjadi contoh dan panutan bagi masyarakat. 

Pada Jumat (20/9/2024), polisi berhasil mengamankan tiga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mentawai, Sumatera Barat, yang kedapatan sedang mengonsumsi narkotika jenis sabu. Ketiganya ditangkap di sebuah hotel mewah di Padang. Selain itu, polisi juga berhasil menyita dua paket sabu beserta alat isapnya dari tiga anggota DPRD tersebut.

Duduk perkara kasus narkoba melibatkan anggota DPRD tentu saja menjadi perhatian besar bagi publik. Pasalnya, tindakan yang dilakukan oleh para wakil rakyat ini tentu sangat meresahkan dan menimbulkan kekecewaan tersendiri. Seorang anggota DPRD seharusnya menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat, namun yang terjadi justru sebaliknya.

Menurut keterangan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat, tiga anggota DPRD yang ditangkap tersebut merupakan anggota dewan yang baru dilantik. Hal ini tentu mengejutkan banyak pihak, karena seharusnya sebagai wakil rakyat yang baru dilantik, mereka harus mampu memperlihatkan integritas dan dedikasi yang tinggi kepada masyarakat yang telah memilih mereka.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Apa Itu Disleksia?
0 Suka, 0 Komentar, 26 Mar 2018
Manfaat Membaca Buku
0 Suka, 0 Komentar, 13 Jun 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.