Tampang

Inspirasi Fashion Baju Couple Kondangan: Kasual Hingga Colorful!

16 Jun 2024 16:47 wib. 39
0 0
Inspirasi Fashion Baju Couple Kondangan: Kasual Hingga Colorful!

Pergi ke acara kondangan merupakan kesempatan yang pas bagi pasangan untuk berkolaborasi dalam penampilan mereka. Menyelaraskan busana couple dari segi motif, warna, dan gaya akan menambah keceriaan dan keserasian di antara keduanya.Selain menggunakan baju couple yang dirancang khusus dengan motif yang sama, terdapat pilihan paduan lain untuk menghasilkan kesan kompak bersama pasangan. Berikut ini adalah beberapa inspirasi paduan baju couple yang dapat dicoba.

1. Baju Couple Kondangan dengan Warna Kembar
Salah satu cara padu-padan yang mudah untuk diterapkan adalah dengan menyamakan warna pakaian. Pasangan pria dapat mengenakan kemeja berwarna krem dan celana hitam, sementara pasangannya memilih setelan serupa dengan outer berwarna putih. Paduan ini menciptakan keselarasan meskipun menggunakan warna yang berbeda. Untuk lebih menyederhanakan paduan ini, disarankan untuk memilih warna-warna netral seperti hitam, putih, biru navy, dan cokelat.

2. Baju Couple Kondangan dalam Kombinasi Dua Warna
Inspirasi baju couple kondangan selanjutnya bermain dengan perpaduan dua warna. Kemeja pria memiliki motif pada bagian depan sisi kiri yang serupa dengan motif pada obi belt dan kain yang dikenakan oleh pasangannya. Perpaduan dua warna ini diterapkan pada atasan dan bawahan secara terbalik, menciptakan tampilan yang beragam. Mengenakan sepatu dengan warna netral seperti hitam, putih, atau beige akan melengkapi paduan ini.

3. Baju Couple Kondangan dengan Nuansa Senada
Jika tidak mempunyai pakaian dengan warna atau motif yang sama, pilihan lainnya adalah memilih satu warna sebagai nuansa utama dari paduan busana couple. Misalnya, warna hitam. Kemudian, pasangan dapat memadukan pakaian berwarna hitam dengan aksen batik atau dress hitam. Sepatu dengan warna yang senada akan menambah keselarasan dalam penampilan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Hal-Hal yang Dapat Melemahkan Iman
0 Suka, 0 Komentar, 20 Mei 2024
Apa Penyebab Mabuk Perjalanan?
0 Suka, 0 Komentar, 9 Mei 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%