Tampang

Bareskrim Polri Turun Gunung Kejar Tiga Tersangka Kasus Vina Cirebon

17 Mei 2024 05:35 wib. 137
0 0
Bareskrim Polri Turun Gunung Kejar Tiga Tersangka Kasus Vina Cirebon
Sumber foto: google


Bareskrim Polri telah mengambil langkah tegas dengan menurunkan tim asistensi untuk membantu Polda Jawa Barat dalam mengejar tiga tersangka kasus pembunuhan Vina di Cirebon, Jawa Barat, yang terjadi pada tahun 2016. Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Djuhandani Rahardjo Puro, memastikan bahwa tim tersebut dikerahkan guna membantu dalam pencarian tersangka yang hingga kini masih berstatus buron.

Dalam keterangan kepada media, Brigjen Djuhandani Rahardjo Puro menjelaskan bahwa Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri telah menurunkan tim spesial untuk memberikan asistensi kepada pihak kepolisian di Jawa Barat terkait pengejaran tiga orang tersangka kasus pembunuhan Vina di Cirebon. Dalam pesan singkat yang diterima pada hari Kamis tanggal 16 Mei, beliau menegaskan komitmen Bareskrim Polri dalam membantu penegakan hukum di berbagai daerah di Indonesia.

"Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri juga menurunkan tim untuk membantu Polda Jawa Barat," ujarnya saat dikonfirmasi lewat pesan singkat, Kamis (16/5).

Sebelumnya, Kombes Surawan, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat, menyatakan bahwa pihaknya masih terus melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap ketiga pelaku yang diduga terlibat dalam pembunuhan Vina di Cirebon pada tahun 2016. Ia menegaskan bahwa penanganan kasus ini tidak pernah dihentikan, dan pihak kepolisian akan terus berupaya melakukan penangkapan terhadap para pelaku secepat mungkin.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Rezeki  Pas-Pas-an...
0 Suka, 0 Komentar, 31 Mar 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%