Tampang

Damri Buka Rute Pontianak-Brunei Darussalam, Harganya Mulai Rp 1,1 Juta

25 Jun 2024 11:58 wib. 33
0 0
Damri Buka Rute Pontianak-Brunei Darussalam
Sumber foto: google

DAMRI, salah satu perusahaan angkutan darat terkemuka di Indonesia, kini menawarkan kemudahan perjalanan bagi para pelancong yang ingin menjelajahi Brunei Darussalam dengan jalur darat. Melalui layanan Angkutan Lintas Batas Negara (ALBN), DAMRI menghubungkan Kota Pontianak, Kalimantan Barat, dengan Bandar Seri Begawan, ibu kota Brunei Darussalam, membuka peluang baru bagi para wisatawan untuk menikmati sarana transportasi internasional yang nyaman dan andal.

Chrystian R. M. Pohan, Sekretaris Perusahaan DAMRI, menyambut baik pembukaan rute baru ini, dengan harapan dapat meningkatkan pelayanan serta kepuasan pelanggan. "DAMRI berharap dengan adanya layanan ALBN ini, perusahaan dapat meningkatkan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan. DAMRI pun dapat menjadi perusahaan yang lebih kompetitif serta meningkatkan kualitas layanan bagi penumpang secara regional," ungkap Pohan.

Sejak tahun 2008, DAMRI telah menawarkan armada ALBN dengan kelas Eksekutif yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas, termasuk WiFi, AC, peralatan keselamatan, bagasi, kursi reclining, pengisi daya, sistem video dan audio, CCTV dalam bus, toilet, GPS, serta selimut. Hal ini menunjukkan komitmen DAMRI dalam memberikan pengalaman perjalanan yang nyaman dan aman bagi setiap penumpangnya.

Bagi para pelancong yang ingin melakukan perjalanan dari Pontianak ke Brunei Darussalam, rute pemberangkatan tersedia di Terminal Antar Negara Sei Ambawang. Sementara untuk rute sebaliknya, dari Brunei Darussalam ke Pontianak, perjalanan dapat dilakukan melalui McArthur Street. Selain itu, rute perjalanan tersebut melalui beberapa titik singgah seperti Sosok, Tebedu, Serian, Sriaman, Sibu, Selanggau, Tatau, Bintulu, Bakun, Batua Niah, Beluru, Miri, hingga Sungai Tujuh, menciptakan pengalaman perjalanan yang menarik melintasi berbagai wilayah yang menarik.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

singkong crispy
0 Suka, 0 Komentar, 7 Mei 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%