Tampang

Anggotanya di Bunuh, Pangdam I Bukit Barisan : "Habisi" Seluruh Genk Motor di Riau

9 Jul 2017 15:21 wib. 3.359
0 0
Anggotanya di Bunuh, Pangdam I Bukit Barisan : "Habisi" Seluruh Genk Motor di Riau

Tampang.com-  Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Cucu Soemantri merasa sangat berang mengetahui ada prajuritnya yang tewas ditikam oleh anggota genk motor di Kateman, kabupaten Inhil, Riau. Jenderal bintang dua ini pun memerintahkan pasukannya untuk memberantas habis  keberadaan genk motor yang selalu berbuat onar di Riau. Kemarahan Mayjen TNI cucu Soemantri diluapkan saat dirinya melakukan konferensi pers di ruang VVIP lancang Kuning, Bandara Internasional, Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Sabtu sore, 08-07-2017.

"Saya akan mendorong aparat keamanan untuk menertibkan genk motor. Saya juga perintahkan seluruh jajaran Kodam I diantaranya ; Sumut, Riau, Padang dan Kepulauan Riau untuk memberantas genk motor agar tidak ada lagi anggota genk motor yang meresahkan masyarakat, ini sudah keterlaluan bahkan aparat sudah jadi korban" tegasnya.

Lebih jauh, Mayjen Cucu Soemantri menerangkan bahwa Serda Musaini, yang menjabat sebagai anggota Babinsa, meninggal dunia saat menjalankan tugas dalam menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat. Saat kejadian, korban Musaini sedang mengantar rombongan jenazah yang akan dimakamkan di tempat pemakaman terdekat. Tiba-tiba ada segerombolan genk motor yang menghalangi dan balap-balapan ditengah iring-iringan jenazah ini.

Musaini mencoba mengingatkan kepada anggota genk motor tersebut dan sempat terjadi cekcok antara musaini dan salah seorang genk motor berinisial TM.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%