Tampang

Taman Bermain Dragon Ball Pertama di Dunia Bakal Dibangun di Arab Saudi

27 Mar 2024 19:28 wib. 49
0 0
Game
Sumber foto: Ancol Taman Impian. (Dok. Ancol)

Situs web resmi untuk franchise Dragon Ball mengumumkan pada hari Jumat bahwa Perusahaan Investasi Qiddiya berbasis di Arab Saudi akan membangun taman bermain Dragon Ball pertama di dunia.

Menurut pengumuman tersebut, taman bermain Dragon Ball ini akan menjadi bagian dari proyek “Qiddiya” yang tengah digarap oleh perusahaan tersebut. Pengunjung taman akan dibawa ke dalam pengalaman yang tak terlupakan dengan luas area seluas 500.000 meter persegi yang akan menyiapkan lebih dari 30 wahana dan atraksi menarik.

Salah satu sorotan utama dari taman bermain ini adalah rencana untuk membangun roller coaster Shenron setinggi 70 meter, yang dipercayai akan menjadi daya tarik utama pengunjung dalam menikmati pengalaman seru di dalam taman tersebut.

Taman bermain Dragon Ball di Arab Saudi juga akan mempersembahkan tujuh area berbeda yang akan membangkitkan kembali berbagai tempat ikonik dari dunia Dragon Ball. Diantaranya adalah Kame House, Capsule Corporation, dan Planet Beerus. Tak hanya itu, taman ini juga akan menampilkan hotel-hotel dan restoran-restoran tematik yang pastinya akan menambah keseruan kunjungan para penggemar Dragon Ball.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Gedung Perusahaan
0 Suka, 0 Komentar, 23 Apr 2024
Gejala Cacar
0 Suka, 0 Komentar, 22 Apr 2024
Wow…..Ayu Ting ting main Film
0 Suka, 0 Komentar, 17 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?