Tampang

Alami Sesak Nafas, Tersangka Kasus Pencabulan Santriwati Tewas

17 Okt 2024 16:05 wib. 26
0 0
Alami Sesak Nafas, Tersangka Kasus Pencabulan Santriwati Tewas
Sumber foto: Google

Sebuah tragedi mengejutkan terjadi di Tahanan Polres Metro Bekasi, dimana seorang tersangka kasus pencabulan terhadap seorang santriwati tewas mendadak akibat mengalami sesak nafas. Kejadian ini menimbulkan kekhawatiran serius di masyarakat terkait kondisi tahanan di lembaga penegak hukum. Tersangka S meninggal setelah dilaporkan mengalami sesak nafas di ruang tahanan Polres Metro Bekasi.

Tersangka, yang saat ini sedang menjalani proses hukum atas kasus tidak asusila terhadap santriwati di sebuah pondok pesantren, telah menjadi perbincangan hangat di berbagai kalangan. Sebelum kejadian tragis ini, tersangka sudah dalam tahanan selama beberapa minggu dan pemeriksaan terus berlanjut untuk mengungkap kebenaran di balik tuduhan yang dialamatkan padanya.

Namun, keluaran tidak diduga terjadi ketika tersangka mendadak mengalami kesulitan bernafas di dalam tahanan. Upaya pertolongan pertama segera dilakukan oleh petugas tahanan, namun nyawa tersangka tidak dapat diselamatkan. Hasil otopsi menunjukkan bahwa kematian tersangka disebabkan oleh sesak nafas yang akut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Eksplorasi Budaya Sunda di Bandung
0 Suka, 0 Komentar, 10 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.