Tampang

5 Keanehan Kasus Vina Cirebon Versi Pengacara Pegi: Status Lawas di Facebook Pegi Mendadak Lenyap

13 Jun 2024 04:40 wib. 188
0 0
Ilustrasi Kejanggalan
Sumber foto: Goggle

Selain itu, ada kejanggalan lain yang ditunjukkan oleh pengacara Pegi Setiawan terkait peretasan akun Facebook milik Pegi. Menurut Toni RM, Pegi sempat mengaku bahwa penyidik telah meminta password akun Facebook-nya. Setelah akun tersebut muncul kembali, status-status di dalamnya sudah tidak ada lagi. Pengacara menyatakan bahwa tindakan ini menunjukkan bahwa pihak penyidik tidak bertindak sesuai prosedur.

Kemudian, pihak pengacara juga menyoroti beberapa sosok dari institusi kepolisian yang dinilai bertanggungjawab atas penyelesaian kasus pembunuhan Vina dan Eki yang belum juga tuntas. Mereka menilai bahwa ada beberapa peran institusi kepolisian yang patut dipertanyakan terkait dengan penanganan kasus ini.

Pengacara juga mendesak agar pihak kepolisian memeriksa Aep, yang berperan besar dalam memberikan informasi kepada Iptu Rudiana untuk menangkap orang-orang yang dicurigai sebagai geng motor terkait kasus tersebut. Mereka berharap agar pihak kepolisian dapat memeriksa Aep untuk menemukan fakta-fakta terkait kasus pembunuhan Vina dan Eki.

Kontroversi yang muncul terkait kasus ini menjadi perhatian masyarakat, terutama terkait pembuktian secara transparan dan adil atas kasus ini. Pihak kepolisian telah menegaskan bahwa Pegi Setiawan merupakan pelaku utama pembunuhan Vina dan Eki serta bahwa tidak ada keterlibatan anak pejabat dalam kasus pembunuhan tersebut.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.