Tampang

Polisi Tetapkan Anggota DPRD Lampung Tengah Tersangka Penembakan Seorang Warga

8 Jul 2024 23:34 wib. 122
0 0
Polisi Tetapkan Anggota DPRD Lampung Tengah Tersangka Penembakan Seorang Warga
Sumber foto: google

Peluru yang ditembakkan M Saleh Mukadam alias MSM (48) menembus kepala korban. Peluru tersebut ditembakkan saat tersangka Mukadam melakukan prosesi penyambutan keluarga besan dalam pernikahan saudara iparnya di Kampung Mataram Ilir, Kecamatan Seputih Surabaya pada Sabtu (6/7/2024) pagi. Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit mengatakan, korban atas nama Salam telah diautopsi di RS Bhayangkara Polda Lampung.

"Sudah diautopsi, hasilnya peluru menembus kepala korban," kata Andik di Mapolres Lampung Tengah, Minggu (7/7/2024). Dari hasil autopsi, peluru yang ditembakkan oleh tersangka Mukadam mengenai kepala bagian bawah telinga kiri tembus ke pelipis kanan. "Hasil resminya kita tunggu dari forensik," kata Andik. Menurut Andik, saat itu korban Salam sedang duduk di parit yang berada di hadapan tersangka Mukadam berdiri.

Saat prosesi penyambutan keluarga besan yang disebut menggunakan adat Lampung, tersangka Mukadam menembakkan senjata api. Peluru yang ditembakkan itu lantas mengenai korban hingga meninggal dunia. Diberitakan sebelumnya, Muhammad Saleh Mukdam alias MSM(48) anggota DPRD Lampung Tengah ditetapkan sebagai tersangka dalam peristiwa penembakan saat tradisi pernikahan di Lampung.

Tersangka melepaskan tembakan sebagai tradisi penyambutan keluarga besan dalam pesta pernikahan iparnya. Banyak yang terkejut dengan keterlibatan seorang anggota DPRD dalam kasus kriminal sedemikian rupa. Hal ini juga menjadi perhatian serius terkait keamanan dan kredibilitas para pejabat publik.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Benarkah RI Akan Memiliki Manasik Center?
0 Suka, 0 Komentar, 16 Mar 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?