Tampang

Trik Membuat Bolu Agar Tidak Kempis Setelah Keluar Oven, Menu Camilan Keluarga Indonesia dengan Cita Rasa Manis dan Empuk

25 Jul 2024 11:11 wib. 95
0 0
Resep Membuat Bolu Agar Tidak Kempes
Sumber foto: Google

Di tengah hiruk-pikuk kehidupan modern, memiliki waktu untuk berkumpul bersama keluarga semakin langka. Namun, suatu hal yang bisa menyatukan keluarga adalah lewat hidangan lezat. Salah satu camilan favorit di Indonesia yang tak pernah lekang oleh waktu adalah bolu. Dengan cita rasa manis dan tekstur empuk, bolu menjadi camilan yang tak pernah gagal memikat selera. Namun, seringkali bolu kempis setelah keluar dari oven, membuat hasil akhirnya tidak sesuai harapan. Namun, jangan khawatir, artikel ini akan memberikan trik kepada Anda untuk membuat bolu tetap empuk dan tidak kempis setelah keluar dari oven.

Trik Membuat Bolu Agar Tidak Kempis Setelah Keluar Oven

1. Pemilihan Bahan Baku yang Tepat

     Langkah pertama dalam membuat bolu yang tidak kempis setelah keluar dari oven adalah memilih bahan baku yang tepat. Pastikan Anda menggunakan tepung terigu yang berkualitas baik, telur segar, gula pasir, dan margarin yang baik. Pemilihan bahan baku yang tepat akan memengaruhi tekstur akhir dari bolu Anda.

2. Penggunaan Tepung Terigu yang Tepat

     Setelah memilih tepung terigu yang berkualitas baik, perhatikan pula cara penggunaannya. Jangan terlalu banyak menggunakan tepung terigu, karena ini dapat membuat tekstur bolu menjadi padat dan berat. Gunakan tepung terigu secukupnya sesuai resep yang Anda gunakan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

kota bandung
0 Suka, 0 Komentar, 14 Apr 2017
Kenapa Cowok Gengsi Meminta Maaf
0 Suka, 0 Komentar, 24 Feb 2018
Ilustrasi
0 Suka, 0 Komentar, 23 Agu 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?