Tampang

Tak Disangka Jus dan Masker Blackberry Bisa Bikin Awet Muda

7 Jan 2018 14:47 wib. 4.017
0 0
Tak Disangka Jus dan Masker Blackberry Bisa Bikin Awet Muda

Wanita mana saja pastinya selalu ingin terlihat awet muda, walau usia bertambah terus. Wajah yang tidak ada kerutan walau telah di atas 40 tahun merupakan kebanggaan khusus. Tidak perlu dengan beragam macam treatment mahal untuk memperoleh kulit yang awet muda. Mengkonsumsi buah-buahan seperti blackberry pun dapat menjadikan kulit nampak awet muda, lho!

Pada dasarnya di dalam 100 gr buah blackberry memiliki kandungan natrium, potasium, tembaga, mangan, magnesium, kalsium, serat dan energi. Sedangkan vitamin yang terkandung di dalam blackberry ialah vitamin A, C, E dan K, betakaroten, niasin, dan asam folat. Buah blackberry pun banyak mengandung zeaxanthin dan luthein.

Zat antioksidan yang terdapat dalam buah ini ialah antosianin yakni senyawa fenol seperti kandungan buah anggur. Kandungan antioksidan di dalam buah blackberry berguna untuk memelihara supaya kulit kencang dan tetap awet muda. Buah blackberry melindungi sel-sel kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh kotoran, polusi dan radikal bebas. Disamping itu, blackberry pun berisi fitoestrogen dengan kandungan gula yang rendah.

Kandungan vitamin C di dalam buah blackberry juga berfungsi sebagai antioksidan yang kuat dan dapat menambah sistem kekebalan tubuh, serta menjaga kulit dari keriput dan kerusakan. Kandungan vitamin C di dalam buah blackberry lebih banyak daripada berry lainnya, malahan 2 kali lipat dari buah blueberry.

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?