Tampang

Studi: Tidak Ada Metode yang Terbukti Mencegah Penyakit Alzheimer

21 Des 2017 11:44 wib. 1.194
0 0
Studi: Tidak Ada Metode yang Terbukti Mencegah Penyakit Alzheimer

"Dari intervensi tersebut, kami dapat menemukan yang diuji, beberapa yang menunjukkan potensi untuk mendapatkan manfaat atau bahkan mengisyaratkan manfaat benar-benar sangat mirip dengan jenis pesan kesehatan masyarakat yang kami berikan secara umum tentang penuaan yang sehat," kata Butler.

Para peneliti melakukan empat review bukti dari sisi ke sisi untuk menguji berbagai kategori terapi dan perawatan yang diusulkan untuk Alzheimer:

Aktivitas fisik. Bukti kekuatan rendah dari 16 percobaan menunjukkan bahwa menggabungkan berbagai jenis aktivitas - latihan, diet dan pelatihan kognitif - dapat meningkatkan kinerja pada tes otak.
Obat resep Tidak ada obat yang tampaknya melindungi otak dari data dari 51 percobaan. Obat-obatan yang dipelajari termasuk yang khusus untuk demensia dan juga obat-obatan untuk mengobati masalah penuaan lainnya, seperti diabetes, tekanan darah tinggi, peningkatan kadar kolesterol dan kadar hormon ebden.
Vitamin dan suplemen. Tidak ada bukti dari 38 percobaan bahwa tablet atau pil over-the-counter dapat mencegah demensia atau penyakit Alzheimer. Ini termasuk asam lemak omega-3, ginkgo biloba dan vitamin B, C, D dan E.
Pelatihan kognitif. Latihan otak tidak mencegah demensia dalam 11 percobaan klinis.
"Ada beberapa bukti moderat bahwa keterlibatan kognitif membawa beberapa manfaat, namun manfaatnya bersifat lokal," kata Butler. "Jika kita melatih ingatan, ingatan kita akan meningkat, jika kita melatih pemrosesan, kecepatan pemrosesan kita akan meningkat. Tapi tidak ada bukti bagus untuk menghubungkannya secara langsung dengan perubahan berapa banyak orang yang mengalami demensia."

Dean Hartley, direktur inisiatif sains di Asosiasi Alzheimer, mengatakan bahwa orang tidak boleh berkecil hati dengan ulasan ini. Ini tidak mengesampingkan kemungkinan perawatan untuk demensia - hanya mencatat bahwa sains belum membuktikan bahwa ada di antara mereka yang bekerja.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

dalai lama
0 Suka, 0 Komentar, 29 Jun 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?