Tampang

PDI-P Memprediksi Pilgub Jakarta Akan Diikuti 3 Poros Koalisi

19 Jul 2024 20:07 wib. 2.650
0 0
PDI-P Memprediksi Pilgub Jakarta Akan Diikuti 3 Poros Koalisi
Sumber foto: google

Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P) memiliki prediksi terkait pembentukan tiga poros koalisi pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta. Aryo Seno, Juru Bicara Badan Pemenangan Pilkada PDIP, menyampaikan prediksi ini berdasarkan dinamika komunikasi yang terus berkembang hingga saat ini. Seno menyatakan bahwa opsi-opsi yang muncul dari setiap partai menjadi faktor penting dalam menentukan koalisi yang akan terbentuk.

"Sejauh ini terlihat kemungkinan akan ada tiga poros berdasarkan pembicaraan publik. Ada banyak opsi yang bisa diusung masing-masing partai, dan demokrasi di Jakarta terus hidup," ungkap Seno saat dihubungi pada Jumat (19/7).

Namun, Seno masih enggan mengungkap secara detail poros mana yang dimaksud, termasuk kemungkinan PDIP akan mengusung kader internalnya. Menurutnya, PDIP saat ini masih mencermati beberapa nama, termasuk kader mereka, Basuki Tjahaja Purnama yang dikenal sebagai Ahok, setelah namanya mencuat dalam survei terbaru Litbang Kompas, dan menduduki posisi teratas bersama Anies Baswedan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?