Tampang

Makanan untuk Meningkatkan Berat Badan

23 Jul 2024 13:32 wib. 99
0 0
Makanan Bergizi

Mungkin berat badan ideal adalah tujuan banyak orang, namun bagi sebagian individu, untuk mendapatkan berat badan yang sehat dan ideal bisa menjadi sebuah tantangan. Dibandingkan dengan menurunkan berat badan, menaikkan berat badan juga bisa menjadi masalah bagi sebagian orang. Bagi mereka yang mengalami kesulitan menambah berat badan, memilih jenis makanan yang tepat dapat membantu meningkatkan berat badan secara sehat. Berikut adalah beberapa jenis makanan yang dapat membantu meningkatkan berat badan.

1. Makanan Kaya Karbohidrat
Karbohidrat adalah sumber energi penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Makanan seperti nasi, roti, pasta, dan sereal adalah sumber karbohidrat yang baik untuk meningkatkan 

berat badan. Konsumsi karbohidrat kompleks yang terdapat dalam sereal utuh dan biji-bijian dapat membantu menambah berat badan dengan lebih sehat.

2. Makanan Tinggi Kalori
Makanan tinggi kalori seperti kacang-kacangan, alpukat, kentang, dan olahan susu tinggi lemak seperti keju dan yogurt dapat membantu meningkatkan asupan kalori harian Anda. Konsumsi makanan-makanan ini secara teratur dapat membantu mempercepat peningkatan berat badan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?