Tampang

Ini Lho Asal Usul Ranjang Pasien yang Dipergunakan di Rumah Sakit

28 Jan 2020 14:48 wib. 2.569
0 0
Ini Lho Asal Usul Ranjang Pasien yang Dipergunakan di Rumah Sakit

Tempat tidur pasien seyogyanya dilengkapi dengan engsel atau tombol pengontrol ataupun elevator yang dapat digunakan untuk menaik turunkan ranjang baik pada bagian atas maupun pada bagian bawah. Tempat tidur pasien modern saat ini bahkan sudah ada yang hanya menggunakan tombol pengontrol yang dapat ditekan dengan mudah oleh siapapun. Pasien dapat dengan mudah mengontrol atau mengatur sendiri ranjang rumah sakit tersebut.

  • Side rail

Dilengkapi dengan side rail yang berada di kesua sisi baik kiri maupun kanan yang fungsinya sebagai pelindung pasien. Side rail ini dapat dinaik turunkan sesuai dengan kebutuhan pasien dan selain itu side rail ini berfungsi untuk melindungi pasien agar tidak jatuh dari tempat tidur apalagi bila pasiennya masih anak-anak atau balita.

  • Bed exit alarm

Ranjang rumah sakit dengan fitur ini memudahkan pihak rumah sakit untuk mengetahui apakah di dalam sebuah ruangan terdapat tempat tidur pasien yang kosong atau sudah ditinggalkan penghuninya. Alat ini diletakkan di tempat tidur pasien yang secara otomatis akan aktif ketika seseorang menempatinya.

  • Berfungsi sebagai CPR

Pada sebagian ranjang yang digunakan pasien di rumah sakit, ada juga yang dilengkapi dengan fungsi sebagai CPR. Tempat tidur seperti ini akan mengempis dan permukaannya keras ketika digunakan sebagai alat tidur pasien yang akan melakukan teknik CPR.

  • Mempunyai fungsi khusus

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tez, Dompet Digital Besutan Google
0 Suka, 0 Komentar, 22 Sep 2017
Harga Beras
0 Suka, 0 Komentar, 15 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?