Tampang

Cegah Rambut Rontok dengan Lakukan Beberapa Hal Ini

4 Mar 2018 22:06 wib. 1.101
0 0
Cegah Rambut Rontok dengan Lakukan Beberapa Hal Ini

Teh hijau mengandung antioksidan yang mencegah rambut rontok dan meningkatkan pertumbuhan rambut. Oleskan teh hijau selagi hangat (dua kantong yang sudah diseduh dalam satu cangkir air). Biarkan selama satu jam dan kemudian bilas.

Jus Racikan Spesial

Anda bisa menggosok kulit kepala dengan jus racikan sendiri. Bahannya terdiri dari bawang putih, jus bawang merah atau jus jahe. Biarkan jus racikan tadi di kepala selama semalam. Esoknya, ketika bangun tidur langsung berkeramas.

Vitamin

Vitamin A sangat penting untuk membuat rambut sehat. Konsumsi produk makanan yang kaya akan vitamin A termasuk sayur-sayuran, wortel, dan telur. vitamin B12 menciptakan lebih banyak pembentukan sel darah merah, yang pada akhirnya memberikan lebih banyak oksigen untuk tubuh! Vitamin C dan zat besi pun memperkuat akar rambut.

Vitamin E juga mendorong sirkulasi pertumbuham dari dalam dan membantu tumbuhnya pembuluh darah baru, yang membantu pertumbuhan rambut. Selain itu untuk membantu pertumbuhan rambut juga dibutuhakan kalsium dan magnesium. Demikian dilansir dari 

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pembeli  Istimewa ini Ternyata Seorang....
0 Suka, 0 Komentar, 14 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?