Tampang

Chandrika Chika, Selebgram Terkenal Ditangkap Polisi atas Kasus Narkoba

24 Apr 2024 04:30 wib. 60
0 0
Chandrika Chika, Selebgram Terkenal Ditangkap Polisi atas Kasus Narkoba
Sumber foto: google

Dunia selebgram tanah air baru saja dihebohkan dengan berita mengejutkan yang menimpa salah satu selebgram terkenal, Chandrika Chika. Gadis cantik yang dikenal dengan konten-konten gayanya yang modis dan kehidupan glamor di media sosialnya, kini terjerat dalam kasus narkoba. Kabar mengejutkan ini tentu saja menjadi sorotan publik, terutama para penggemar setia Chandrika Chika.

Chandrika Chika yang dikenal sebagai selebgram dengan jumlah followers yang fantastis di berbagai platform media sosial, tiba-tiba mendapat sorotan yang tidak diinginkan. Pada hari senin 22 April 2024, Chandrika Chika diamankan oleh petugas kepolisian atas dugaan keterlibatan dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Kabar tersebut mendadak menjadi perbincangan hangat di berbagai media, dan menggemparkan para penggemarnya.

Polisi menyita vape yang berisikan liquid ganja, dan dari tes urine, empat orang positif mengonsumsi ganja dan dua lainnya menggunakan amfetamin. Chika diketahui telah mengonsumsi barang haram tersebut selama satu tahun. Mereka semua terancam hukuman pidana selama 4 tahun berdasarkan Pasal 127 Nomor 35 Tahun 2009.

Menanggapi hal ini, Kapolres Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Indra Jaya, memberikan keterangan kepada media bahwa pihaknya telah melakukan penggerebekan dan penangkapan terhadap Chandrika Chika di apartemennya di kawasan Jakarta Selatan. "Kami telah mengamankan sejumlah barang bukti yang diduga merupakan narkotika dari apartemen yang didiami oleh Chandrika Chika. Saat ini, kami sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap barang bukti tersebut," ujar Kapolres.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?