Tampang

CDC: Kebiasaan Buruk Seorang Remaja Memakai Kontak Lensa

19 Agu 2017 21:19 wib. 1.309
0 0
CDC: Kebiasaan Buruk Seorang Remaja Memakai Kontak Lensa

Sebuah laporan yang dirilis hari ini oleh Centers for Disease Control and Prevention menunjukkan lebih dari 85 persen pemakai lensa kontak remaja melaporkan kebiasaan yang meningkatkan risiko infeksi mata.

Laporan CDC adalah yang pertama menganalisa kebiasaan memakai dan perawatan dari kira-kira 3 juta remaja A.S. berusia 12 sampai 17 tahun yang memakai lensa kontak, kata agensi tersebut.

"Lensa kontak adalah cara yang aman dan efektif untuk memperbaiki penglihatan Anda saat mereka dirawat dan dirawat sesuai anjuran," Dr. Jennifer Cope, ahli epidemiologi medis di Cabang Pencegahan Penyakit Terbarukan CDC, mengatakan dalam sebuah siaran pers. "Namun, remaja dan orang dewasa dapat memperbaiki cara mereka merawat lensa kontak mereka untuk mengurangi risiko infeksi mata yang serius."

Kebiasaan yang meningkatkan risiko infeksi mata pada remaja termasuk 30 persen remaja tidur atau tidur siang dengan kontak, 44 persen tidak mengunjungi dokter mata setahun sekali, dan 27 persen berenang saat memakai lensa kontak.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Wow…..Ayu Ting ting main Film
0 Suka, 0 Komentar, 17 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?