Tampang

Diserang Geng Motor Saat Sedang Jajan Bakso Pinggir Jalan

13 Jun 2024 04:20 wib. 44
0 0
Diserang Geng Motor Saat Sedang Jajan Bakso Pinggir Jalan
Sumber foto: google

Aksi brutal gerombolan geng motor kembali terjadi di Kota Cimahi, Jumat dini hari (7/6). Kejadian tersebut terekam CCTV. Peristiwa terjadi di Jalan Kebon Kopi, RT 01/09, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan. Dalam rekaman CCTV yang beredar, terlihat dua remaja sedang jajan bakso di pinggir jalan. Tiba-tiba dari arah Melong, Cimahi Selatan, datang segerombolan pemuda lain yang diduga merupakan anggota geng motor. Dua remaja itu kemudian dihantam balok kayu oleh mereka.

Awalnya, terlihat sejumlah orang sedang berada di sekitar gerobak bakso di pinggir jalan. Tiba-tiba, sekelompok geng motor dari arah Melong, Cimahi, datang dan menyerang para pemuda di sekitar gerobak bakso. Dua pemuda terlihat dipukul menggunakan balok kayu. Seorang perempuan lari menyelamatkan diri dari peristiwa itu. Setelah melakukan penyerangan, mereka langsung melarikan diri ke arah Amir Machmud, Cimahi. 

Anggota geng motor itu kemudian berhamburan pergi meninggalkan korbannya ke arah Jalan Amir Machmud, Cimahi. Sementara korbannya memegang bagian belakang kepala yang dihantam balok."Kejadiannya tadi malam, kebetulan saya pulang nongkrong di warung. Nah kejadian penyerangannya itu pas di depan toko material punya saya, terekam CCTV," kata warga setempat Adam Hamdani (32), Jumat (7/6/2024).

Sementara itu, Kasi Humas Polres Cimahi, Iptu Gofur Supangkat mengatakan saat ini anggota Polsek Cimahi Selatan dan Satreskrim Polres Cimahi sedang mengecek ke lokasi penyerangan tersebut."Sudah kami terima informasi kejadiannya. Sedang dicek dulu oleh anggota Polsek (Cimahi Selatan) dan Satreskrim," ujar Gofur.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%