Tampang

Cari Tahu Penyebab dan Bagaimana Cara Mencegah Parasit Toksoplasma pada Ibu Hamil

11 Jan 2020 15:47 wib. 2.000
0 0
Cari Tahu Penyebab dan Bagaimana Cara Mencegah Parasit Toksoplasma pada Ibu Hamil

Setelah mengetahui bahaya akan penyakit toksoplasma pada kehamilan maka sebaiknya berhati-hati terlebih lagi bila anda memiliki hewan peliharaan dan sering mengkonsumsi makanan mentah atau setengah matang. Toksoplasma yang terjadi pada ibu hamil dapat mengakibatkan janin mengalami cacat intelektual, cacat fisik, tuli, kebutaan dan bahkan keguguran. Tentunya bila terjadinya keguguran maka janin harus dikeluarkan dan rahim dibersihkan melalui tindakan kuretase.

Untuk melakukan tindakan kuret ini, ibu hamil sebaiknya melakukan pada klinik atau rumah sakit yang telah terpercaya dan ditangani oleh dokters spesialis kandungan yang berpengalaman. Klinik aborsi Jakarta dapat menjadi pilihan untuk membersihkan rahim anda agar terhindar dari infeksi akibat mengalami keguguran. Dengan menggunakan peralatan yeng berteknologi canggih serta modern, proses kuret yang dilakukan aman, tanpa efek samping dan tanpa resiko akan penularan penyakit serta infeksi.

Proses kuretase yang dilakukan pada klinik aborsi ini menggunakan metode serta prosedur yang sesuai dengan standar SOP kesehatan ginekologi. Dan ditangani oleh tenaga medis yang telah terlatih serta berpengalaman, memberikan pelayanan terbaik bagi pasien yang menjalani tindakan kuret baik sebelum dan sesudah proses kuret, karena kesehatan pasien adalah hal yang paling penting dan utama.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?