Tampang

Cara Meningkatkan Jumlah Sperma dalam Waktu Singkat, Simak Tipsnya!

25 Apr 2024 08:03 wib. 61
0 0
ilustasi sperma
Sumber foto: nerdoctor.co.uk

Papa para pejuang garis dua, tentu paham betapa pentingnya menjaga kesehatan reproduksi untuk memastikan kualitas sperma yang optimal. Kehidupan yang sehat dan asupan nutrisi yang tepat dapat membantu meningkatkan jumlah sperma dalam satu hari. 

Kesehatan reproduksi pria sering kali ditandai dengan jumlah sperma yang dihasilkan. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), jumlah sperma sehat yang dianggap normal adalah minimal 15 juta sperma per mililiter (ml) atau setidaknya 39 juta sperma per ejakulasi. Jika jumlah sperma di bawah ambang normal ini, kemungkinan besar pria tersebut memiliki masalah kesuburan.

Salah satu faktor yang dapat memengaruhi jumlah sperma adalah kadar hormon testosteron dalam tubuh. Kadar testosteron yang rendah dapat mempengaruhi kesuburan pria, dan hal ini dapat disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat atau kondisi medis tertentu.

Namun, ada cara-cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan jumlah sperma dalam waktu singkat. Berikut beberapa tips yang bisa diikuti oleh para papa untuk mengoptimalkan kualitas sperma dalam satu hari.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

10 Fakta Menarik tentang Kecemburuan
0 Suka, 0 Komentar, 24 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?