Tampang

Cara Mendapatkan Tidur Malam Yang Sempurna

16 Mar 2024 05:15 wib. 222
0 0
Cara Mendapatkan Tidur Malam Yang Sempurna
Sumber foto: Google

Bagi Jessica Hanley, yang mendirikan merek seprai asal Inggris Piglet in Bed pada tahun 2017, seprai yang terbuat dari serat alami membantu membantu pola tidur yang baik sepanjang tahun: "Kasur wol alami, penutup kasur, selimut dan bantal, serta seprai linen alami mengatur suhu tubuh sekaligus kamu tidur, apa pun musimnya." Perusahaan ini, yang juga memiliki cabang di Illinois dan memiliki basis pelanggan AS yang terus berkembang, memproduksi perlengkapan tidur yang sebagian besar terbuat dari linen ramah lingkungan. 

Mengingat termoregulasi sangat penting untuk tidur nyenyak, apakah selimut berbobot yang menghasilkan panas, selimut listrik, dan botol air panas disarankan? Konsensusnya adalah obat-obatan tersebut menenangkan tetapi melawan termoregulasi. “Penelitian mengenai selimut berbobot menyimpulkan bahwa selimut dapat mengurangi kecemasan namun tidak membantu tidur,” kata Dr Hare. 

Sprei yang terbuat dari bahan alami disarankan karena alasan lain. “Serat alami dalam sprei juga bermanfaat karena penelitian menunjukkan bahwa termoregulasi hilang selama tidur gerakan mata cepat (REMS), yaitu keadaan tidur nyenyak ketika kita mendapatkan istirahat terbaik,” kata Tremlett.

Tempat tidur yang lebih besar lebih kondusif untuk tidur yang lebih nyenyak, yang sebagian menjelaskan mengapa ukurannya bertambah seiring waktu. “Hal ini sebagian disebabkan oleh bertambahnya jumlah manusia,” kata Tremlett. "Tempat tidur yang Anda lihat di rumah-rumah megah berukuran cukup kecil. Tempat tidur double standar dari generasi kakek-nenek kita pada tahun 1920an dan 1930an berukuran 137cm x 190cm dan sejak itu telah diperbesar. Saat ini tempat tidur king size berukuran 150cm x 200cm. Sekarang kita punya tempat tidur kaisar berukuran 200cm kali 200cm, memberikan banyak ruang bagi pasangan yang berbagi tempat tidur, sehingga mereka dapat tidur lebih nyenyak."

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

kambing
0 Suka, 0 Komentar, 6 Jun 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?