Tampang

Cara Mendapatkan Tidur Malam Yang Sempurna

16 Mar 2024 05:15 wib. 227
0 0
Cara Mendapatkan Tidur Malam Yang Sempurna
Sumber foto: Google

Pertumbuhan sektor tempat tidur di Barat, didorong oleh keinginan akan pilihan estetika yang lebih baik, juga menimbulkan pertanyaan apakah warna dan pola mempengaruhi kualitas tidur. “Dengan munculnya media sosial dan orang-orang yang berbagi gambar rumah mereka secara online, rumah kita telah menjadi perpanjangan dari gaya pribadi kita,” kata Hanley. "Dalam beberapa tahun terakhir kami telah melihat pelanggan memadupadankan seprai untuk menciptakan tampilan yang benar-benar unik." 

“Saya percaya bahwa mengekspresikan preferensi individu yang Anda rasa benar adalah cara paling berdampak untuk menciptakan ruangan yang membuat Anda merasa senang untuk beristirahat di malam hari,” kata Hanley. Yang lain merasa warna yang kalem mendorong tidur yang nyenyak. “Secara umum, merupakan ide bagus untuk menjaga lingkungan kamar tidur tetap tenang, dan hal itu dapat memengaruhi pilihan warna dan pola,” kata Dr Hare.

Headboard berlapis kain mewah, yang memberikan pernyataan desain yang kuat dan menambah kenyamanan, menjadi semakin populer. “Saya menggunakan kain yang ada di sebuah ruangan saat membuat sandaran kepala untuk menciptakan keseimbangan yang harmonis,” kata Natasha Hulse yang membuat sandaran kepala yang disulam secara rumit dengan motif yang terinspirasi dari alam. "Hal ini menciptakan kelembutan yang sangat penting bagi kita untuk bersantai. Kita beroperasi di dunia yang terlalu terstimulasi sehingga tidak ada lagi tuntutan untuk merasa terpikat ke kamar tidur kita untuk mengisi ulang energi kita."

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

hijab lina kartika
0 Suka, 0 Komentar, 2 Mei 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?