Tampang

Cara Mendapatkan Tidur Malam Yang Sempurna

16 Mar 2024 05:15 wib. 224
0 0
Cara Mendapatkan Tidur Malam Yang Sempurna
Sumber foto: Google

“Sekitar 95% orang Inggris saat ini tidur di kasur sintetis,” kata Tremlett. “Tetapi kini alas tidur yang relatif terjangkau terbuat dari serat alami tersedia lebih luas, diproduksi oleh perusahaan-perusahaan yang mempertimbangkan pentingnya tidur yang baik.”

Untungnya bagi merek tempat tidur yang mendukung keberlanjutan, serat alami dan seprai bisa menjadi teman tidur yang baik. Diakui secara luas bahwa dua hambatan utama untuk tidur nyenyak adalah panas dan kelembapan, dan serat alami dalam sprei menjauhkan keduanya dari tubuh. “Setiap individu mengeluarkan keringat hingga setengah liter kelembapan per malam,” kata Tremlett. “Serat alami menjauhkan kelembapan ini dari tubuh kita saat kita tidur.” Mereka juga diinginkan karena dapat bernapas.   

Lebih penting lagi, tubuh kita perlu menjaga suhu tubuh tetap stabil sepanjang malam, yang penting untuk tidur nyenyak. Ini dikenal sebagai termoregulasi . Tempat tidur yang terbuat dari bahan alami membantu mendorong termoregulasi. “Studi yang dilakukan mengenai efek fisik dan psikologis dari perlengkapan tidur dan pakaian tidur menemukan bahwa pola tidur di mana orang terkena panas dibandingkan dingin lebih rentan terhadap gangguan,” kata Dr Hare. “Serat alami, seperti linen, katun, dan bambu, mendukung termoregulasi lebih baik dibandingkan serat buatan.”

“Jika kasur terbuat dari bahan seperti busa memori atau poliester, kasur akan mempertahankan kelembapannya,” kata Tremlett. Menurut Dr Hare, suhu yang baik di kamar tidur, dalam hal mendorong tidur, harus antara 16 ° C dan 19 ° C. Di musim panas, kipas angin listrik mungkin diperlukan untuk mencapai hal ini.

  • Zona nyaman

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?