Tampang

Menteri PUPR Dinobatkan Jadi Duta Kehormatan Asia Water Council

22 Mei 2024 15:36 wib. 401
0 0
Menteri PUPR Dinobatkan Jadi Duta Kehormatan Asia Water Council
Sumber foto: google

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia, Basuki Hadimuljono, telah dinobatkan sebagai duta kehormatan Asia Water Council. Penghargaan tersebut merupakan pengakuan atas kontribusi besar yang telah dilakukan oleh Menteri Basuki dalam pengelolaan sumber daya air di Indonesia.

Asia Water Council merupakan sebuah lembaga internasional yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kerjasama dalam pengelolaan air di seluruh Asia. Penunjukan Menteri Basuki sebagai duta kehormatan merupakan suatu kehormatan yang luar biasa, yang juga menjadi suatu pencapaian penting bagi Indonesia di mata dunia.

Sebagai seorang Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono telah berperan dalam berbagai proyek pengelolaan air di Indonesia. Dengan pengetahuannya, beliau telah berupaya untuk membangun infrastruktur air yang kuat dan efisien, serta memastikan keberlanjutan pengelolaan sumber daya air di negara kepulauan ini. Kontribusi beliau juga sangat diakui dalam penyelenggaraan Asia Water Council, di mana beliau aktif terlibat dalam berbagai forum dan konferensi terkait pengelolaan air di Asia.

Penunjukan Menteri Basuki sebagai duta kehormatan juga menjadi sebuah pengakuan atas keberhasilan Indonesia dalam mengelola sumber daya air secara berkelanjutan. Hal ini sejalan dengan komitmen pemerintah Indonesia untuk memastikan keberlanjutan pengelolaan air demi kepentingan masa depan negara ini.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Burung Cendrawasih
0 Suka, 0 Komentar, 24 Apr 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%