Tampang

7 Rekomendasi Buah Penyubur Kandungan untuk Program Hamil, Untuk Kesehatan Ibu dan Anak

19 Jul 2024 13:21 wib. 259
0 0
Kenali Buah Penyubur Kandungan untuk Kesehatan Ibu dan Anak
Sumber foto: Google

Program hamil merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu bagi pasangan suami istri yang ingin memiliki keturunan. Namun, tidak jarang pasangan mengalami kesulitan dalam mendapatkan momongan. Salah satu faktor yang memengaruhi kesulitan program hamil adalah kesehatan reproduksi. Kesehatan reproduksi dapat dipengaruhi oleh pola makan, gaya hidup, dan faktor genetik. Buah-buahan merupakan salah satu aspek penting dalam pola makan yang bisa membantu memperbaiki kesehatan reproduksi. Berikut adalah 7 rekomendasi buah penyubur kandungan untuk program hamil, untuk kesehatan ibu dan anak.

1. Alpukat
Alpukat mengandung asam folat yang sangat penting untuk kesehatan reproduksi. Asam folat membantu mengurangi risiko cacat tabung saraf pada janin. Selain itu, kandungan lemak tak jenuh dalam alpukat juga membantu meningkatkan keseimbangan hormon reproduksi.

2. Pisang
Pisang mengandung kadar kalium yang tinggi, yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung dan menjaga tekanan darah tetap stabil. Kesehatan jantung dan tekanan darah yang stabil merupakan faktor penting dalam mempersiapkan tubuh untuk kehamilan.

3. Stroberi
Stroberi kaya akan vitamin C, antioksidan, dan serat yang sangat baik untuk kesehatan reproduksi. Vitamin C dalam stroberi membantu meningkatkan kualitas sel telur dan sperma. Antioksidan juga membantu melindungi sel telur dan sperma dari kerusakan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?