Tampang

Viral! Dosen UNM Diduga Dorong Mahasiswa yang Kritik Kebijakan Kampus

15 Jul 2024 13:33 wib. 131
0 0
Viral! Dosen UNM Diduga Dorong Mahasiswa yang Kritik Kebijakan Kampus
Sumber foto: google

Beredar video aksi seorang oknum dosen di Universitas Negeri Makassar (UNM) yang mendorong mahasiswa lantaran marah dikritik soal kebijakan kampus. Peristiwa itu terjadi di gedung menara Pinisi UNM, Jalan A P Pettarani, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Selasa (9/7/2024). Video viral itu awalnya memperlihatkan seorang mahasiswa yang mengenakan kemeja berwarna hijau sedang berbicara dengan beberapa dosen tangga gedung.

Tak lama, seorang dosen pria mengenakan kacamata langsung mendatangi mahasiswa tersebut dan menudingnya sebagai calo. Dosen tersebut nampak marah dan langsung mendorong pundak mahasiswa itu. Video itu pun langsung tersebar hingga menjadi viral di media sosial, tak sedikit warganet geram dengan aksi dosen tersebut.

Sementara, Kasubag Humas UNM Makassar Burhanuddin membenarkan perihal video tersebut terjadi di gedung menara Pinisi UNM. "Kejadiannya ada sih, tapi saya tidak bisa memberikan komentar seperti apa dan saya juga tidak lihat (langsung)," kata Burhanuddin kepada awak media saat dikonfirmasi, Rabu (10/7/2024). Burhanuddin juga belum berkomentar lebih jauh terkait dengan keributan tersebut. Ia beralasan bahwa itu bukan merupakan bidangnya. "Saya tidak bisa berkomentar karena bukan bidang saya, mohon maaf saya salah nanti," ungkapnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Yuk, Patuhi Lampu Lalu Lintas!
0 Suka, 0 Komentar, 13 Jan 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?