Tampang

Ketika Ayah Memergoki Putrinya Bersama Pria Asing

8 Nov 2017 07:26 wib. 2.390
0 0
Ketika Ayah Memergoki Putrinya Bersama Pria Asing

Setelah sekitar delapan bulan hubungan putrinya dan pria muda tadi, anak laki-laki pria itu mendatanginya dan menyampaikan fakta yang dia temukan tentang pacar adiknya itu. Pria muda tadi ternyata tidak memiliki tempat tinggal. Tak hanya itu, ayahnya juga bunuh diri dan ibunya adalah pencandu narkoba yang menelantarkannya. Hal itu terjadi saat ia masih berusia 15 tahun.

Sang ayah bercerita, pria muda itu bertahan hidup di jalanan selama tiga tahun, bekerja serabutan, mengerjakan apa saja. Saat bertemu dengan putrinya di dekat sekolah sang putri, pria muda itu sedang bekerja menyerok tanah sebagai pekerja bangunan.

"Kalian bayangkan posisiku. AKu mengenal anak muda berusia 18 tahunan ini, yang sangat sopan, selalu tersenyum, selalu penuh perhatian, membantu tanpa diminta. Dia membuat putriku sangat bahagia," jelas pria itu tadi. "Anak ini tidak pernah berkesempatan merasakan jadi anak-anak. Ayahnya mengalami depresi, dan ibunya seorang pecandu. Terkadang dia diberi makan oleh tentangnya, tapi lebih sering dia kelaparan."

Pria tadi mengatakan, seluruh anggota keluarganya sangat dekat dengan pria muda itu. Putri kecilnya mempercayainya, anak laki-lakinya berhubungan baik dengannya, dan istrinya memperhatikannya seperti anak sendiri. Pria itu mengatakan, dia khawatir terhadap kekasih putrinya itu, dan menginginkannya bahagia.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Al Quran
0 Suka, 0 Komentar, 26 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?