Tampang

Jensen Huang: Memperjuangkan Kesuksesan dengan Semangat dan Pengorbanan

25 Apr 2024 13:00 wib. 54
0 0
Jensen Huang: Memperjuangkan Kesuksesan dengan Semangat dan Pengorbanan
Sumber foto: fortune

Jensen Huang memiliki pesan sederhana untuk para pemuda yang ingin meraih "keagungan": Tanpa perjuangan, tidak akan ada hasil yang memuaskan.

Itulah pesan yang sebenarnya disampaikan CEO Nvidia kepada para mahasiswa di almamaternya, Stanford University, di mana ia berbicara di Stanford Institute for Economic Policy Research.

"Keagungan bukanlah sekadar kecerdasan. Keagungan berasal dari karakter. Dan karakter tidak terbentuk dari orang-orang pintar, melainkan dari orang-orang yang menderita," kata Huang dalam acara tersebut, sebagai tanggapan atas pertanyaan mengenai bagaimana mahasiswa dapat memaksimalkan peluang mereka untuk sukses.

Ketika berbicara tentang meraih kesuksesan, Huang tahu lebih dari kebanyakan orang. Pada tahun 1993, ia bersama-sama mendirikan perusahaan chip komputer Nvidia, di mana ia telah menjabat sebagai CEO selama lebih dari tiga dekade. Kesuksesan perusahaan ini menjadikan Huang seorang miliarder. Kini, dengan permintaan yang tinggi untuk chip Nvidia dalam membangun perangkat lunak kecerdasan buatan (AI), perusahaan ini menjadi salah satu perusahaan terpenting di dunia dengan valuasi melebihi $2 triliun.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Croissant Baru Menggemparkan Paris
0 Suka, 0 Komentar, 16 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?