Tampang

7 Jenis Sepatu Wanita yang Wajib Dimiliki Untuk Tampil Modis di Berbagai Acara

19 Jul 2024 13:30 wib. 162
0 0
7 Jenis Sepatu Wanita yang Wajib Dimiliki, Cocok untuk Berbagai Acara
Sumber foto: Goggle

Sepatu Boots

Siapa bilang boots hanya cocok dikenakan di negara empat musim saja? Anda juga bisa pakai boots dengan nyaman di iklim tropis Indonesia. Jika Anda ingin tampilan yang nyaman, Anda bisa memilih sneaker boots yang tersedia dalam berbagai model. Namun, jika ingin tampilan yang lebih feminin dan stylish, ankle boots dengan atau tanpa hak juga bisa menjadi pilihan.

Sepatu Sneakers

Sepatu yang satu ini tidak perlu diragukan lagi statusnya sebagai alas kaki wajib yang harus ada di koleksi sepatu Anda. Sneakers kini tidak hanya lagi jadi alas kaki untuk menemani aktivitas olahraga, tapi juga menjadi tambahan sempurna di OOTD segala gaya. Tidak ada batasan lagi untuk mengenakan sneakers, Anda bisa coba pasangkan sepatu ini dengan gaya apapun termasuk dalam padu-padan cantik dengan dress yang tampak feminin.

Wedges

Ingin tampilan kaki yang lebih jenjang tanpa terlalu mengorbankan kenyamanan? Wedges menjadi pilihan sempurna untuk Anda! Sepatu dengan hak yang lebih tebal ini cocok untuk menjadi andalan bagi Anda yang kurang suka atau kurang nyaman saat menggunakan hak runcing yang tajam.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.