Tampang

7 Jenis Sepatu Wanita yang Wajib Dimiliki Untuk Tampil Modis di Berbagai Acara

19 Jul 2024 13:30 wib. 165
0 0
7 Jenis Sepatu Wanita yang Wajib Dimiliki, Cocok untuk Berbagai Acara
Sumber foto: Goggle

Setiap perempuan pasti memiliki sepatu favorit yang menjadi andalan untuk tampil modis setiap hari. Namun, tahukah Anda bahwa ada beberapa jenis sepatu yang wajib dimiliki untuk melengkapi koleksi sepatu Anda? Jenis-jenis sepatu berikut ini akan membuat Anda bisa mix and match outfit apa pun dengan mudah dan tentunya tampak lebih modis.

Mulai dari flat shoes yang nyaman hingga sandal heels yang chic, mari kita simak tujuh jenis sepatu wanita yang tidak boleh Anda lewatkan! Mari kita bahas satu per satu.

Flat Shoes

Flat shoes merupakan sepatu yang wajib dimiliki bagi Anda yang suka tampil simpel dan nyaman. Berbagai gaya flat shoes yang tren dapat Anda andalkan untuk melengkapi penampilan. Tersedia ballet shoes klasik dan mary jane flats yang bisa memberikan kesan preppy pada penampilan. Selain terjamin nyaman, flat shoes cocok untuk berbagai aktivitas sehari-hari, mulai dari hangout bersama teman hingga ke kantor.

Sepatu Slip-on

Alas kaki praktis dan tidak ribet, sepatu slip-on menjadi pilihan yang pas untuk Anda yang memiliki banyak aktivitas dan selalu on-the-go. Anda dapat memilih model sepatu slip-on berbahan kanvas untuk tampilan yang lebih kasual, slip-on mule yang sedang hits di kalangan fashionista, hingga loafers. Koleksi ketiganya akan membuat Anda tetap modis!

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.