Tampang

Yakin Pakai Skincare Berlapis-lapis Hasilnya Maksimal? Ini Kata Pakar.

13 Apr 2024 21:02 wib. 118
0 0
skincare
Sumber foto: google

Dia juga menjelaskan tentang seri produk terbaru yang mengandalkan formula terkini dengan menggunakan 2 ingredients utama yaitu Sallic-210 dan Marine Placenta. Sallic-210 diklaim sebagai versi terbaru dari Salicylic Acid yang dapat membersihkan pori-pori, mengangkat sel-sel kulit mati, dan meredakan jerawat. Keunggulan dari bahan ini adalah dapat bekerja tanpa menimbulkan iritasi atau membuat kulit kering.

Sementara itu, Marine Placenta adalah teknologi Jepang yang dibuat dari membran ovarium salmon yang diekstraksi dan dimurnikan dengan menggunakan methodology inovatif. Bahan ini efektif dalam menghidrasi kulit, membuatnya lebih kenyal, serta memiliki efek anti-aging dan mendorong regenerasi kulit.

Untuk informasi tambahan, rangkaian produk Sallic-210 terdiri dari Assoskin Sallic-210 Acne Relief Serum yang dijual dengan harga Rp 139 ribu, juga tersedia Assoskin 31in Acne Prone Facial Mist yang dapat diaplikasikan beberapa kali dengan harga Rp 89 ribu untuk produk berisi 50 ml.

Selain itu, seri Marine Placenta terdiri dari Assoskin Revive Me Moisturizer berisi 30 ml dengan harga Rp 159 ribu. Dan Assoskin Skin Reviving Toner ukuran 100 ml dijual seharga Rp 99 ribu. Harga yang terjangkau untuk seluruh rangkaian produk Assoskin yang baru diluncurkan, dapat ditemukan di official online store di platform-marketplace favorit, seperti Shopee dan TikTok.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?