Tampang

Selama Masa Lebaran Ribuan Personel Siaga Jaga Kota Bandung Tetap Kondusif

2 Apr 2024 20:22 wib. 48
0 0
Selama Masa Lebaran Ribuan Personel Siaga Jaga Kota Bandung Tetap Kondusif
Sumber foto: Google

Lebaran merupakan momen penting bagi umat Muslim di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Di saat itulah ribuan orang memadati kota-kota besar seperti Bandung untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga dan kerabat. Dalam rangka menjaga kondusifitas Kota Bandung selama masa lebaran, Polrestabes Bandung bersama dengan Polda Jabar telah menyiapkan ribuan personel siaga untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Menjelang Lebaran, Kota Bandung selalu menjadi tujuan utama bagi banyak orang. Hal ini menyebabkan lonjakan jumlah kendaraan dan penumpang baik di jalanan maupun di stasiun-stasiun kereta api. Untuk mengantisipasi hal tersebut, Polrestabes Bandung bersama dengan Polda Jabar telah menyiagakan ribuan personel untuk mengawasi jalur-jalur utama dan tempat-tempat keramaian di kota ini. Para personel tersebut juga melakukan patroli rutin di sejumlah titik keramaian untuk menjamin keamanan masyarakat.

Kepala Polrestabes Bandung, Kombes Polisi Bernard Suryanata, menyatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan rencana strategis jangka pendek demi menjaga keamanan saat libur Lebaran. "Kami bekerja sama dengan berbagai pihak terkait untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas, penjagaan di tempat ibadah, serta pengamanan di pusat-pusat perbelanjaan," ungkap Kombes Bernard. Dalam rangka mendukung keamanan tersebut, Polda Jabar juga memberikan dukungan personel dan peralatan yang diperlukan.

Dalam situasi yang kondusif ini, masyarakat di Kota Bandung dapat merayakan Lebaran dengan lebih tenang dan nyaman. Hal ini juga memberikan kepercayaan bagi para wisatawan dan pendatang yang berkunjung ke kota ini. Dengan adanya kehadiran ribuan personel siaga, diharapkan seluruh kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar dan aman selama masa libur Lebaran.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cantik Dan Menawan Dengan Hijab
0 Suka, 0 Komentar, 6 Des 2018

POLLING

Apakah Pilpres 2024 Berlangsung: