Tampang

Massimiliano Allegri Dipecat Juventus, Thiago Motta Ditawari Kontrak 3 Tahun

18 Mei 2024 10:16 wib. 399
0 0
Massimiliano Allegri Dipecat Juventus

Kabar kurang menyenangkan telah menyelimuti jagat sepakbola Italia, terutama dari klub Juventus. Setelah berhasil meraih juara Coppa Italia pada musim 2023-2024, Juventus justru berencana untuk memecat pelatih mereka, Massimiliano Allegri. Performa kurang memuaskan dalam ajang Liga Italia musim ini menjadi alasan utama di balik pemecatan Allegri dari posisi pelatih.

Tidak lama setelah kabar pemecatan Allegri mulai merebak, muncul spekulasi bahwa pelatih Bologna, Thiago Motta, menjadi kandidat kuat pengganti Allegri di Juventus. Bahkan, kabar yang beredar menyebutkan bahwa manajemen Juventus telah menyiapkan kontrak selama tiga tahun untuk Thiago Motta. Hal ini menjadi tanda bahwa Motta dianggap sebagai pengganti favorit untuk mengisi posisi pelatih Juventus ke depannya.

Juventus yang sebelumnya menjadi pesaing Inter Milan dalam perburuan gelar juara, kini tercecer dan hanya menempati posisi keempat di bawah AC Milan bahkan Bologna. Dari 15 pertandingan terakhir sejak 27 Januari, Juventus hanya mampu meraih dua kemenangan, sebuah catatan yang jauh di bawah standar yang diharapkan oleh klub sekelas Juventus.

Kondisi ini semakin memperburuk posisi Juventus ketika mereka hanya berhasil mengumpulkan 15 poin dari 45 poin yang mungkin mereka dapatkan. Performa buruk juga dialami oleh para pemain seperti Federico Chiesa dan rekan-rekannya, yang terlihat kesulitan dalam mencetak gol dan tampil di level terbaik mereka.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%