Tampang

Rambutmu Kusut, Kering, Kusam dan Mudah Rontok? Coba Atasi dengan Minyak Biji Anggur

6 Apr 2018 17:44 wib. 1.156
0 0
Rambutmu Kusut, Kering, Kusam dan Mudah Rontok? Coba Atasi dengan Minyak Biji Anggur

Rambut yang bermasalah seperti rambut kusut, kering, kusam dan mudah rontok bisa diatasi dengan minyak biji anggur atau grapeseed oil atau grape oil. Minyak yang biasanya digunakan untuk salad ini memang seperti minyak-minyak lainnya dapat melembabkan rambut dan membuat rambut bercahaya.

Pasalnya, minyak yang mengandung antioksidan kuat seperti vitamin A, C dan E ini dapat melindungi kulit kepala dan rambut dari sinar ultraviolet yang menyengat langsung ke kepala. Minyak biji anggur juga memiliki kandungan asam linoleat dan asam lemak omega-6 yang tinggi.

Kandungan asam linoleat dan vitamin E dalam minyak anggur akan menguatkan folikel rambut, sehingga membuat rambut kuat dan sehat. Dengan demikian minyak ini sangat cocok digunakan untuk rambut yang kusut, kering dan mudah rontok. Minyak biji anggur juga bersifat deep conditioning sehingga akan menormalkan kulit kepala.

Minyak ini juga mudah diserap dan mudah dibersihkan setelah pemakaian. Minyak biji anggur tidak memiliki bau sehingga nyaman digunakan untuk masker rambut. Untuk mendapatkan manfaat dari minyak biji anggur, maka oleskan minyak biji anggur secara merata pada rambut dan kulit kepala.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?