Tampang

Trik Hidari Boros Saat Di Supermartket

9 Des 2017 15:43 wib. 1.237
0 0
Trik Hidari Boros Saat Di Supermartket

Mulai dari air mineral, sabun cuci, tissue, camilan, dan masih banyak lainnya. Jika diperhatikan, biasanya produk-produk ini akan dijual lebih murah dibandingkan dengan produk-produk lainnya yang sejenis. Sehingga dapat kamu jadikan sebagai solusi alternatif menghemat beberapa pengeluaran. Meskipun murah, namun tetap dapat merasakan fungsi dan manfaatnya.

3. Rutin Mencari Info Promo

Biasanya ini terjadi saat membeli produk-produk tertentu dan kemudian mendapatkan produk gratisan ketika berada di kasir. Biasanya barang-barang tersebut dalam masa promo yang mana tidak kamu sadari. Sehingga tidak ada salahnya jika kamu rutin mencari informasi mengenai promo-promo yang diberikan pihak minimarket.

4. Membuat Member Card

Ada beragam jenis member card yang dikeluarkan pihak minimarket, mulai dari potongan harga, hadiah menarik, dan masih banyak lainnya. Dan tentu saja ini keuntungan yang tidak boleh kamu lewatkan begitu saja.

5. Unduh Aplikasi Minimarket

Aplikasi ini sangat bermanfaat untuk mencari tahu beragam promo menarik dan potongan harga yang sedang berlangsung. Untuk mendapatkannya, kamu hanya perlu mendownloadnya melalui play store untuk mengetahui informasi terkini dari minimarket tersebut. 

6. Jangan Malas Mengumpulkan Stamp

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Bermimpi? Siapa Takut!
0 Suka, 0 Komentar, 3 Jan 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?