Tampang

Tips Feng Shui: Banyak Kamar Mandi Bikin Rumah Kedatangan Hantu

4 Jun 2024 14:59 wib. 42
0 0
Tips Feng Shui Kamar Mandi
Sumber foto: google

Kamar mandi adalah salah satu ruang yang penting dalam sebuah rumah. Banyak rumah, terutama yang berukuran besar, memiliki lebih dari satu kamar mandi. Namun, menurut prinsip feng shui, memiliki terlalu banyak kamar mandi dalam rumah tidaklah baik. Kamar mandi dianggap memiliki energi dingin dan kotor yang dapat berdampak buruk terhadap penghuninya, termasuk membuat mereka menjadi lebih rentan sakit dan sulit mendapatkan rezeki.

Untuk itu, penting bagi pemilik rumah untuk memahami tips memilih dan memasang kamar mandi sesuai dengan anjuran feng shui. Menurut ahli feng shui, Jenie Kumala Dewi, ukuran kamar mandi sebaiknya tidak terlalu besar. Ukuran kamar mandi sebaiknya tidak melebihi ukuran kamar tidur, karena kamar mandi yang terlalu besar dapat membuat penghuni lebih boros. Selain itu, kamar mandi juga memiliki aura buruk atau kotor yang bisa menyerap energi negatif di ruangan lain, sehingga dapat membuat suasana rumah menjadi gelap, kotor, dan membuat penghuninya merasa tidak nyaman.

Jenie juga menyoroti jumlah kamar mandi yang sebaiknya ada di rumah. Banyaknya kamar mandi di sebuah rumah dianggap sebagai simbol pengeluaran, mengingat adanya energi air yang terus terbilas. Untuk rumah dengan ukuran minimalis, sebaiknya hanya memiliki dua kamar mandi, sedangkan untuk rumah dengan ukuran sedang atau besar, sebaiknya tidak lebih dari tiga kamar mandi.

Selain itu, keberadaan kamar mandi di dalam kamar tidur juga menjadi perhatian Jenie. Menurutnya, memiliki kamar mandi di dalam kamar tidur juga tidak disarankan menurut prinsip feng shui. Kamar tidur yang memiliki energi bersih dapat terkena pengaruh energi kotor dari kamar mandi, yang bisa berdampak negatif bagi penghuninya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%