Tampang

Linda Ternyata tidak Mengenal Pegi hingga Emosional tentang Kebohongan Kakak Vina Cirebon

29 Mei 2024 06:41 wib. 458
0 0
Linda Sahabat Vina

Kemunculan Linda telah membuka tabir baru terkait kasus pembunuhan Vina Cirebon yang dilakukan oleh genk motor. Menurut Linda, ia hanya mengenal Vina sebagai teman biasa dan bahkan tidak mengenal sosok Pegi yang merupakan otak dari pembunuhan itu delapan tahun silam. Hal ini menegaskan bahwa Linda dan Vina tidak memiliki kedekatan seperti yang biasanya tergambar dalam film atau cerita media. 

Di sisi lain, Linda juga menampik klaim Marliyana bahwa Linda sering berkunjung ke rumah Vina. Menurut pengakuannya kepada Dedi Mulyadi, Linda mengenal Vina dari geng motor XTC, di mana saat itu Linda memiliki hubungan dengan anggota XTC yang memiliki jabatan penting di kota Cirebon. Menurutnya, Vina sering berinteraksi dengan anggota XTC meskipun tidak jelas apakah Vina merupakan anggota resmi atau tidak. 

Lebih lanjut, Linda menyatakan bahwa pertemanannya dengan Vina tidak seintim yang sering dipaparkan dalam film atau media. Ia juga menegaskan bahwa tidak ada izin dari pihaknya terkait penggambaran dirinya di film, sehingga apa yang diceritakan dalam film tersebut hanyalah fiksi. 

Selain itu, Linda juga menyatakan bahwa ketika mengetahui tentang kematian Vina dan Eky akibat kecelakaan, ia berniat untuk datang ke rumah duka, namun keburu merasa lemas sehingga akhirnya harus kembali pulang. 

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%