Tampang

Temukan Fashion Modern, Stylish, dan Trendy Hanya di Cottonink

5 Okt 2022 18:19 wib. 508
0 0
Temukan Fashion Modern, Stylish, dan Trendy Hanya di Cottonink

Kalau kamu bekerja di KAP, firma hukum, badan pemerintahan, atau instansi lainnya yang sering berada di situasi formal, baju kantor seperti inilah yang cocok untukmu. Pasalnya kamu akan sering bertemu dengan klien-klien penting. Berurusan dengan klien pastinya tidak boleh sembarangan dalam berpakaian, kan?

Jangan sampai proyek yang sudah disiapkan batal hanya karena pakaian kamu yang dianggap kurang sopan dan profesional.  Guideline baju kantor dengan dress code business professional ini bisa kamu coba aplikasikan.  Untuk para wanita, kamu boleh saja menggunakan aksesoris seperti kalung dan cincin, namun kamu juga harus memperhatikan ukuran atau bentuknya. 

Jika kamu ingin menggunakan kalung, jangan sampai ukurannya terlalu besar. Hal itu bisa membuat klien atau teman kerja menjadi salah fokus. Bahkan, ia bisa saja tidak cocok dengan baju kantor yang kamu pakai.  Perhatikan juga jangan sampai aksesoris kamu menimbulkan bunyi-bunyi yang dapat mengganggu ketenangan kantor setiap kamu bergerak.

Tentunya, kamu juga sangat disarankan untuk mengenakan makeup agar terlihat lebih segar di kantor. Untuk para pria, perhatikan juga kaus kaki yang dikenakan.  Hindari menggunakan kaus kaki yang sangat pendek yang akan membuat kamu terlihat tidak mengenakannya.  Perhatikan juga untuk tidak menggunakan kaus kaki yang motifnya terlalu ramai. Pasalnya, ini akan membuatmu terlihat kurang profesional.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?