Tampang

Taylor Swift dan Joe Alwyn: Kisah Komunikasi yang Belum Berakhir

28 Apr 2024 12:42 wib. 51
0 0
aylor Swift dan Joe Alwyn

Hubungan antara Taylor Swift dan Joe Alwyn kembali menjadi sorotan publik setelah rilisnya album Taylor, The Tortured Poets Department. Dalam album ini, banyak lagu yang menjadi spekulasi tentang kisah cinta antara Taylor dan Joe, yang membuat netizen penasaran apakah keduanya masih berkomunikasi hingga saat ini.

Sebuah sumber mengungkapkan bahwa keduanya telah tidak pernah berkomunikasi sama sekali. Seperti halnya hubungan mantan kebanyakan, setelah putus, mereka berdua fokus kembali pada kehidupan masing-masing. Taylor Swift juga dikabarkan telah menjalin hubungan baru dengan Travis Kelce, seorang atlet sepakbola.

Seorang sumber yang mengetahui informasi dalam hubungan Taylor dan Joe menyampaikan kepada ET bahwa keduanya tidak lagi berbicara satu sama lain. Meski tidak ada penjelasan apakah karena mereka bermusuhan atau tetap akur, namun keduanya dikatakan mencoba untuk menghormati satu sama lain.

"Joe ingin menjaga kehidupan pribadinya dengan merahasiakan hubungannya," ujar sumber tersebut. Meskipun menjadi perbincangan dan sorotan media, Joe tampaknya berusaha untuk tidak terprovokasi dan tetap fokus pada karier aktingnya. Sifatnya yang lebih introvert membuat dia lebih tertarik pada kehidupan pribadinya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Aduh, BIN Larang Pegawainya Berjenggot?
0 Suka, 0 Komentar, 19 Mei 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?