Tampang

Temukan Fashion Modern, Stylish, dan Trendy Hanya di Cottonink

5 Okt 2022 18:19 wib. 510
0 0
Temukan Fashion Modern, Stylish, dan Trendy Hanya di Cottonink

Ada juga lho gaya berpakaian ke kantor yang bersifat netral. Jadi, baik laki-laki maupun perempuan bisa mengenakannya dengan bebas. Salah satu contohnya adalah seperti gambar di atas ini. Siapa pun bisa mengenakan kemeja, blazer, celana panjang, dan sepatu pilihan sesuai dengan tingkat formalitas.

Baju yang bisa jadi pilihanmu untuk ke kantor ini memang cenderung tomboy jika dikenakan oleh wanita. Akan tetapi, juga akan memberikan kesan profesional dan rapi. Bagusnya lagi, kamu juga bisa memiliki fleksibilitas lebih dengan celana alih-alih rok. Nah, itu dia ide-ide baju kerja yang dapat kamu coba kenakan saat pergi ke kantor, interview atau bertemu dengan klien. 

Itu tadi inspirasi fashion office work yang simpel sekaligus modis untuk dipakai ke kantor. Ternyata untuk tampil fashionable saat ke kantor, tidak harus ribet ya. Kita dapat memadupadankan berbagai outfit sehingga tampilan jadi lebih modis, feminin dan juga tetap simpel. Selain modis, rekomendasi inspirasi outfit di atas tentu tetap nyaman dan aman untuk dikenakan sehari-hari.                                                                                                                       

Seiring dengan berjalannya waktu, trend fashion semakin beragam mengikuti perkembangan jaman. Hal tersebut juga dibarengi dengan hadirnya industri fashion wanita lokal yang semakin potensial. Fashion wanita merupakan fashion paling beragam apalagi di kalangan masyarakat urban tentunya memiliki berbagai ciri khas dan style tersendiri.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

LDR akan langgeng, Yakin?
0 Suka, 0 Komentar, 9 Nov 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?